Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Lukaku Tak Ingin Kembali Ke Stamford Bridge

Caping Gunung Indonesia - Striker Everton, Romelu Lukaku, menegaskan bahwa ia tidak akan kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang berusia 23 tahun itu mengatakan kalau ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea memang berniat untuk memulangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge musim panas nanti. The Blues bahkan siap menebus pemain berkebangsaan Belgia tersebut dengan mahar sebesar 40 juta pound atau setara 749 milliar rupiah.

Namun, usaha Chelsea sepertinya akan berakhir dengan sia-sia. Pasalnya Lukaku mengatakan kalau ia tidak ada niat sama sekali untuk kembali ke Stamford Bridge karena hubungan keduanya sudah berakhir.

"Saya ingin bisa bermain di Liga Champions musim depan, saya sudah berusia 23 tahun saat ini dan sudah saatnya bagi saya bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut," kata Lukaku seperti dikutip dari The Guardian.

"Saya sudah tidak punya hubungan apapun dengan Chelsea tidak ada yang perlu dibuktikan lagi. Mereka melepas saya dan berhasil menjadi juara liga, saya di sini juga menjelma menjadi pemain yang lebih baik. Jadi saya akan lebih fokus menatap apa yang ada di depan saya daripada memikirkan untuk kembali ke Chelsea."

Lukaku merupakan pemain termahal yang pernah didatangkan Everton. Ia direkrut dari Chelsea pada musim panas 2014 dengan biaya sebesar 28 juta pound atau setara 529 milliar rupiah setelah sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman.

Harga mahal itu dibayar lunas oleh Lukaku dengan permainan apiknya musim ini, ia sejauh ini sudah mengemas 18 gol dari 29 penampilanya di Premier League. Lukaku tengah bersaing ketat dengan Jamie Vardy dan Harry Kane untuk mendapatkan penghargaan sepatu emas musim ini.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support