Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Koper Berisi Pakaian Yang Membuat Geger

Caping Gunung Indonesia-Setelah kemarin warga Kota Binjai digegerkan dengan penemuan satu koper berisi amunisi dan bahan peledak di lokasi tempat pembuangan sampah akhir, hari ini, Minggu (6/3/2016), warga Medan kembali heboh setelah sebuah koper berwarna coklat mencurigakan ditemukan warga di pelataran restoran cepat saji di Jalan Gagak Hitam Medan. 
 Para warga pun mendatangkan Puluhan personel gabungan dari Polresta Medan dan Tim Penjinak Bom (Jibom) yang mendapatkan laporan ini langsung menuju ke lokasi. Sterilisasi pun dilakukan pihak kepolisian.
   Dua arus lalu lintas di Jalan Gagak Hitam ditutupblokade. Seorang personel Jibom yang mengenakan pakaian pelindung melakukan evakuasi koper dari pelataran parkir ke tengah jalan. Hasil pemeriksaan dengan alat X-Ray menunjukkan isi koper berisikan pakaian dan charger ponsel. 
   Dari hasil pemeriksaan, lanjut Nirboyo, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan atau bahan peledak di dalam koper. Diduga tas tersebut tertinggal oleh pemiliknya saat turun dari bus angkutan yang berhenti di depan restoran tersebut.

   Hal seperti ini bisa saja terjadi di daerah anda,hanya saja jangan terlalu panik dan ketakutan.Karena belum tentu apa yang ada di pikiran kita akan sama dengan apa yang sedang terjadi di tempat sebenarnya.Itulah yang menjadi pandangan akan terhadap sesuatu akan terlalu berlebihan sehingga akan menimbulkan khayalan yang tidak-tidak.#apricgo


Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support