Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bidadari Yang Masuk Dalam Dunia Olahraga

Caping Gunung Indonesia-Permainan Bola voli mungkin adalah permainan yang sangat jarang di jumpai di sekitar kita,di karenakan oleh peminat permainan sepak bola yang masih berada di zona pertama di bandingkan bola voli.Hal ini di karenakan oleh permainan sepak bola yang mungkin tergolong mudah bagi anak-anak maupun orang dewasa.
   Namun olahaga Bola Voli juga mempunyai daya tarik tersendiri untuk di jadikan sebuah olahraga favorit.salah satunya adalah,sebagian besar olahraga bola voli di dominasi oleh para pemain wanita,sedangkan sepak bola masih jarang yang mengeluarkan tim untuk wanita.Salah satu faktor yang kuat mungkin di sertai dengan para pemain-pemain yang tergolong cantik dan imut di mata penonton,Sabina Altynbekova contohnya.Hal ini mungkin menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat dan meminati olahraga voli.
   Kehadiran Sabina mengundang perhatian publik manakala ia bermain untuk mewakili negaranya dalam pertandingan voli secara internasional dan tergabung dalam tim nasional Kazakhstan di bawah usia 19 tahun. Gadis kelahiran 5 November 1996, dan saat ini berusia 18 tahun (penulisnya lagi Kepo Mode On), serta seorang muslim ini menyita keingintahuan publik mengenai dirinya sebagai pemain voli yang dinilai sangat terlalu cantik, bahkan banyak orang yang hanya fokus melihat Sabina bermain ketimbang melihat pertandingan voli yang sedang seru-serunya berlangsung.
    Seakan-akan orang-orang hanya melihat kearah Sabina, bukan pertandingan Volinya. Bahkan banyak video-video pertandingan voli yang hanya menampilkan potongan bagian dimana Sabina sedang beraksi, entah itu sedang pemanasan, atau saat sedang mengamati pertandingan.Bahkan uniknya para Fans Sabina asal Taiwan, memegang bendera Kazakhstan saat Sabina sedang bertanding voli dan datang lebih awal untuk dapat melihat sosok Sabina yang berparas cantik ini.           Kazakstan sendiri merupakan negara yang berbatasan dengan Rusia, Tiongkok dan Mongol. Alasan yang membuat banyak orang mengagumi kecantikan Sabina ialah fitur wajah Asianya terlihat sekali, dengan kontur muka yang V shape alami, bermata lebar, hidung ala drama Korea, dan kulit yang bersinar. Tak heran banyak media yang menggangapnya sebagai figur seperti karakter anime, ia bahkan mendapatkan julukan Kazakh Kawaii, dari kata populer Jepang “Kawaii” yang bermakna cantik.#apricgo


Sumber,Berita Indonesia
   
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support