Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Shaolin Warriors Siap Meriahkan Tahun Baru Imlek Di Indonesia


Caping Gunung Indonesia - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Shaolin Warriors, yang diproduseri oleh CPAA Productions dan telah berkeliling dunia ini akan tampil sebanyak 5 kali selama 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Pertunjukan ini dipersembahkan oleh Bank Mayapada dan Ciputra Artpreneur dalam rangka Tahun Baru Imlek 2567.

Shaolin Warrior sendiri adalah sebuah pertunjukan teater yang sangat cocok untuk menghibur keluarga dan wajib ditonton oleh para pencinta olahraga bela diri.

 Kisah Shaolin Warriors menceritakan perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan, serta layak menyandang gelar pejuang sejati. Kisah hidup keseharian dalam kesederhanaan dan disiplin biara bersanding dengan pelajaran berbagai latihan legendaris Shaolin untuk membangun tubuh dan pikiran.


Shaolin Warriors merupakan pementasan internasional pertama di atas panggung teater yang merangkai kehidupan di biara Shaolin dan ilmu bela diri Shaolin yang telah ada selama lebih dari 1.500 tahun. Penonton akan terkesima dengan gerakan yang harmonis dan keterampilan para pemain menggunakan 18 senjata tradisional biara Shaolin dalam jurus-jurus legendaris Shaolin. Selain menampilkan keterampilan kung-fu, pertunjukan ini juga merefleksikan pemahaman Chinese Buddhism, “The Unity of Zen and Martial Arts” yang sangat unik dan mengagumkan.

Pertunjukan Shaolin Warriors diadakan pada 19-21 Februari 2016 dengan harga tiket mulai dari Rp650.000 untuk kelas bronze, hingga Rp1.500.000 untuk kelas platinum.
 Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support