Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Masih Menghasilkan Uang Walau Sudah Meninggal

Caping Gunung Indonesia-Kerja keras, doa serta pantang menyerah tentu menjadi kunci utama ketika Anda ingin sukses dalam karir. Ketika karir sudah di atas dan sukses sudah kita dapatkan harta benda pun akan mudah kita dapatkan. Walau kita sudah meninggal namun apa yang kita tinggalkan di dunia bisa menjadi aset yang begitu berharga dan akan tetap memberikan penghasilan yang besar walau kita sudah tiada. Hal inilah yang dibuktikan oleh para musisi terkenal berikut ini.Walau sudah tiada namun beberapa peninggalan mereka telah menjadi suatu aset yang membanggakan bagi keturunan dan juga keluarga mereka. Kini mereka menjadi legenda, dan banyak perusahaan yang sering menggunakan image dari mereka. Dengan begitu walau sudah meninggal mereka masih bisa menghasilkan uang yang begitu berlimpah. Siapa sajakah mereka dan bagaimana kisah hidupnya, berikut adalah lima kisah musisi yang sudah meninggal namun masih tetap menghasilkan uang yang melimpah bagi keturunannya :
Michael Jackson
Musisi pertama yang sudah tiada namun tetap mendapatkan penghasilan sampai saat ini adalah Michael Jackson. Semua orang pasti sudah tahu dengan jejak rekam dari musisi legenda pop dunia ini. Karya-karyanya tetap dinikmati hingga saat ini. Pesona dan karismanya juga tak pernah padam dimakan zaman. Lebih dari 3 dekade menjalani solo karir, MJ menghasilkan pundi-pundi mencapai USD 115 juta atau setara Rp 1,5 triliun. Kekayaannya terus bertambah meski telah meninggal pada 2009 silam.
Penyanyi lagu Beat It ini dilaporkan menjual lebih dari 1 miliar kopi di seluruh dunia setelah kematiannya yang sangat mendakak di Los Angeles, 25 Juni 2009. Setelah dilakukan otopsi, MJ ditemukan menderita serangan jantung akibat overdosis setelah mengkonsumsi obat penenang. Dokter pribadinya, dr Conray Murray, dinyatakan bersalah sebagai pembunuh MJ pada tahun 2011. Hakim menuntutnya dengan gugatan tidak memberikan kontrol untuk penggunaan obat penengan yang ia resepkan untuk sang King of Pop.#apricgo


Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support