Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Hebat,2 Produk Dari RI Laris Di Pasar Kanada


Caping Gunung Indonesia-Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyatakan permintaan produk makanan dan karet asal Indonesia mengalami peningkatan di pasar Kanada. Produk tersebut hampir memenuhi etalase salah satu supermarket terbesar di Kanada. Hal ini diungkapkan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag, Nus Nuzulia Ishak saat meninjau Loblaws City Market, supermarket terbesar di Vancouver, British Columbia, Kanada. 
   Selain itu,produk karet dari Indonesia sangat diminati di Kanada.Produk karet dianggap memiliki kualitas baik dan banyak dipakai perusahaan di bidang otomotif serta elektronikDalam kunjungan tersebut, Nus memimpin pertemuan dengan para importir produk Indonesia yang bergerak di bidang furnitur, spa, obat herbal dan karet. 
   Mengundang para importir untuk hadir di Trade Expo Indonesia pada 8-12 Oktober 2014 di Jakarta, karena produk  punya kualitas baik dalam perakitan sampai finishing.Taman Sari Royal Heritage Spa telah membuka bisnis spa di Kanada dengan mempekerjakan terapis berkategori special knowledge. "Spa ini sangat menonjolkan budaya Indonesia.#apricgo




Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support