Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Trauma Mouricio Lambankan Spurs Rekrut Striker Baru


         Caping Gunung Indonesia - Tottenham Hotspur lambat dalam membuat keputusan merekrut striker, karena trauma yang dirasakan manajer mereka. Mouricio Pochettino, disebut belum bisa melupakan bencana yang dilihatnya, saat masih menangani Southampton.
 

Pochettino merusak harmoni di ruang ganti, saat membeli striker baru berharga £12 juta. Namun, pemain baru itu akhirnya didepak, karena terlibat keributan dengan para pemain lain.

Pengalaman menyakitkan di Southampton, disebut membuat pelatih asal Argentina itu, khawatir membuat kesalahan yang sama di White Hart Lane. Dia sebenarnya telah membangun tim yang stabil di St Mary's dua tahun silam.

Situasi berubah jadi bencana, setelah dia memboyong Dani Osvaldo dari AS Roma. Striker Italia kelahiran Argentina itu telah mencetak 28 gol dari 57 penampilannya bersama AS Roma, dan terlihat cocok bermain untuk Southampton.

Namun, di tengah perjalanan musim debutnya, the Saints menghukum Osvaldo karena menanduk dan memukul rekan setimnya, Jose Fonte saat latihan. Fonte menderita patah tulang hidung, dan pemain lain berpihak padanya.

Pochettino kemudian mendepak Osvaldo dari tim inti, dan tidak pernah bermain untuk Southampton lagi. Kini, dia memiliki tim yang stabil dan kuat lagi di Spurs, berada di empat besar klasemen sementara Premier League.

Ada beberapa pemain yang terus dikaitkan dengan Spurs, seperti penyerang Barcelona Sandro Ramirez dan striker WBA Saido Berahino. Namun, dia akan terus menjadikan pengalaman di Southampton jadi pelajaran.

sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support