Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

MEMORY HARI SABTU PON 2016

Kanan Pak Mislam Kiri Puji Rahayu
Caping Gunung Indonesia.....Seperti biasanya hari itu siang pukul 2 WIB aku ama isteriku lihat acara TV,  tepanya alamatku RT. 07 RW. 03 Kel. Sumbergedong Kec./Kab. Trenggalek, pas lihat TV aku agak tegang eee anak sulung yang bernama Rifai bilang dengan agak keras " Paaak !!! ada tamu ? ... , sontak aku ama isteriku langsung lihat arah depan. ada sosok wanita paruh baya menatapku sambil bilang pakai bahasa Jawa " yuuuk lek puenak yahmene kok yo wis leyeh2 neng ngarep TV." Katanya sambil memberi isyarat kalo ada perlu sama aku,
kakiku melangkah menuju ruang tamu ternyata ada tamu dari Kec. Pule Kab. Trenggalek, orang wanita paruh baya tadi namanya Mbak Muji R. tetangga RT, beliau memperkenalkan aku sama orang Kec. Pule dengan sebutan bapak Mislan.
Bapak Mislam menceritakan perihal tentang anak sulungnya  bernma Puji Rahayu yang masih duduk kls 2 SMK Muhammadiyah I Trenggalek Jurusan Tata Busana kemungkinan besar tidak bisa melanjutkan sekolah karena tidak mampu membiayai Sekolah lebih lanjut Pak Mislam  sudah menghadap kepada Kepala Sekolah minta keringan atau digratiskan dari biaya Sekolah namun hasilnya nihil dan tetap wajib bayar hingga Pak Mislam didamping Bu Muji di Rumahku Atau tepatnya dikantor Yayasan Capil Untuk minta bantuan bagaiana anak kami bisa tetap sekolah...???  ceritanya"
kami selaku ketua Yayasan mendengar cerita Bapak Mislam tersebut  langsung bilang pada Pak Mislam Yang penting anaknya Bapak Harus Sekolah jangan putus Sekolah masalah biaya kita pikir belakangan, nah dapat jawaban dari saya pak mislam kelihat lega dan selang beberapa menit Bu Muji dan pak Mislam Pamit pulang, spulangnya tamu saya aku lansung kontak HP salah satu kolegaku yang aku anggap akan memberikan solusi ternyata hasilnya masih datar aja belum bisa dipastikan menyelesaikan masalah akhirnya untuk mencari kepastian aku Telepon Pembina Yayasan Capil Bapak FERY SUGIARTO ternyata membuahkan hasil Beliau Insya'allah mau menanggung biaya pendidikan Puji Rahayu sampai Lulus "" Rgs Cgo"
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support