Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jangan Bermain PS Terlalu Lama,Ini Akibatnya

Caping Gunung Indonesia-Sekarang ini sudah jarang sekali anak-anak yang bermain permainan tradisional misalnya saja seperti main karet, kelereng, ataupun main layang-layangSeiring dengan teknologi yang semakin modern membuat anak jaman sekarang tidak lagi bermain permainan tradisional seperti jaman dulu, mereka lebih memiliki bermain game entah itu game online, ataupun bermain playstation (PS).
Memang ada efek positif dan juga negatifnya, misalnya saja ketika anak,mereka tidak kelayaban keluar rumah. Namun apakah anda tahu resiko ataupun efek negatif yang ditimbulkan akibat anak anda bernaim Playstation dalam waktu yang berjam-jam, pastinya mereka kurang istirahat, mengganggu kesehatan mata dan juga pelajarannya pun terganggu akibat bermain PS seharian. Dan yang lebih parahnya lagi jika mereka sudah kecanduan untuk bermain PS.
Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk ada beberapa dampak bruruk bagi kesehatan yang diakibatkan karena sering bermain playstaion (PS), yakni sebagi berikut.
1. Gangguan Pada Mata
Memang tidak bisa dipungkiri yang namanya teknologi itu mengakibatkan radiasi langsung pada indra kita entah itu mata ataupun yang lainnya, terlalu lama bermain PS otomatis akan membuat otot-otot pada mata menjadi keras dan lama-kelamaan akan menyebabkan gangguan pengelihatan,selain itu jika bermain Ps di lakukan setiap hari,akan berakibat mata menjadi berair dan min.
2. Gangguan Pada Kulit
Sedikit yang tahu ternyata bermain playstaion dalam waktu yang lama dapat menyembabkan gangguna pada kulit yang disebut Hidradenitis, gangguan tersebut akan membuat kulit anak anda berwarna kemerahan dan akan memunculkan kecil di kulit.#apricgo


Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support