Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Rumah Kedua Yudhistira "Sirkuit Losail"

Rumah Kedua Yudhistira "Sirkuit Losail"


Caping Gunung Indonesia - Meskipun meraih podium kedua, namun pebalap yang membela tim Kawasaki Manual Tech KYT ini konsisten meraih podium. Bahkan berhasil merevisi podium, karena warace 1 Yudhis meraih posisi ketiga.

“Dari awal lomba saya ngotot aga posisi saya berada di depan, akhirnya saya bisa lepas dari rombongan di belakang Yuki Takahashi yang berada di posisi pertama. Tapi dari tengah ke lap akhir saya tidak begitu ngotot mengejar Takahashi karena ban depan saya sudah mau habis,” beber pebalap yang punya nomor start 33 ini.

Setelah turun dari podium, Yudhistira bercerita kepada Dapurpacu.com di Sirkuit Losail, Qatar. Bahwa dirinya lebih memilih bermain aman. “Karena jika dipaksakan aibatnya malah fatal, karena ban depan yang sudah mau habis sangat beresiko, jika terus menerus digeber,” tambahnya. Selain punya trik untuk menikung lebih cepat di sirkuit Losail, ternyata Yudhistira ini juga sedang mengamati posisi riding Takahashi. “Di Qatar saya banyak belajar dari Takahashi, riding style dia bagus. Dengan riding stylenya dia bisa menjauhkan jarak dengan pebalap di belakangnya saat meibas tikungan, saya sedang berupa untuk mendapatkan riding style yang sama dengan Takahashi,” pungkas Yudhistira. #Lilis_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support