Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Menpora Janji Selesaikan Kisruh Sepak Bola Indonesia


Caping Gunung Indonesia - Menpora Imam Nahrawi menargetkan persoalan persepakbolaan nasional bisa selesai pada Maret 2016 serta akan menyampaikan semua masalah dan kondisi sepak bola Indonesia kepada organisasi sepak bola internasional.

Tidak hanya persoalan sepak bola, Menpora juga menegaskan bahwa persoalan pada beberapa organisasi olahraga lainnya juga segera selesai.

Rapat Istimewa KOI di Jakarta, Senin (28/9/2015), lalu berakhir ricuh. Beberapa anggota dari KOI merasa tak puas dengan ditutupnya rapat oleh Ketua Umum KOI, Rita Subowo. Rita menyebut rapat anggota itu bertujuan untuk perubahan anggaran dasar/anggaran rumah tangga terkait syarat keanggotaan.

Sikap Rita ini dianggap otoriter dan memaksakan kehendak. Perpecahan di tubuh KOI semakin terlihat setelah anggota yang tidak puas melakukan rapat terpisah.

Menpora mengucapkan terima kasih kepada peserta Forum Bakohumas Pemerintah yang sudah hadir pada acara yang strategis tersebut. Betapa pentingnya masyarakat diberikan informasi yang obyektif, Bakohumas ini diharapkan memberikan pencerahan terhadap publik. Harapan saya, kita semua harus bertanggung jawab atas kebenaran informasi yang diterima masyarakat.

Menteri asal Madura, Jawa Timur, ini juga menyampaikan mengenai pentingnya informasi yang keluar dan bisa diterima masyarakat. Kemenpora saat ini fokus untuk menyampaikan informasi mengenai kepemudaan dan keolahragaan, dan itu harus bisa dipertanggungjawabkan dengan baik, termasuk informasi mengenai perkembangan sepak bola Indonesia.#okta_cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support