Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Masjid Takwa Trenggalek Gelar Sunat Massal



Caping Gunung Indonesia - Masjid Takwa akan menggelar sunat massal pada tahun ini.Acara sunat masal ini rutin digelar setiap tahun sekali dimulai sekitar tahun 1970.Rencananya sunat massal kali ini akan digelar pada tanggal 24 September nanti.

Tahun ini  sunat massal, kali ini Masjid Takwa tidak tanggung-tanggung untuk mengklarifikasikan jumlah peserta.Setidaknya ada sekitar 100 anak yang akan mengikuti khitan massal(sunat massal) nanti.

Acara ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dengan tujuan menyemarakan hari Raya Idul Adha nanti yang sekaligus untuk membantu warga tidak mampu untuk mengkhitankan anaknya.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya diminta segera mendaftarkan diri karena pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu.Pendaftarannya sendiri bertempatkan di SD Inovatif Muhamadiyah , Percetakan Anugrah , JEJO Cell (depan masjid takwa).

Untuk masalah biaya pendaftaran bagi anda yang ingin mendaftarkan diri tidak perlu khawatir karena sunat massal kali ini tidakdipungut biaya / gratis.

Selain itu sunat massal kali ini akan diberi hadiah,hadiahnya adalah baju koko , sarung , uang saku serta peserta yang sudah dikhitan akan daiantarkan kerumah masing-masing.#oktacgo
sumber,berita indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support