Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Haru !! Kakek 92 Tahun Bernyanyi buat istri yang Sekarat

Haru !! Kakek 92 Tahun Bernyanyi buat istri yang Sekarat
Caping Gunung Indonesia - Banyak orang berasumsi jika romantisme akan berkurang seiring bertambahnya usia, namun sebuah video dari seorang kakek 92 tahun ini menunjukkan bahwa cinta sejati bertahan selamanya.
Seorang wanita bernama Erin Solari mengunggah video di Facebook tentang kakek dan neneknya, Howard dan Laura. Howard berusia 92 tahun, sementara istrinya Laura 93 tahun dan tengah kritis.

"Aku mencintaimu...selalu begitu," kata Laura mengatakan pada suaminya yang telah dinikahi 73 tahun itu.

Dalam video itu yang berjudul "Man Sings to 93 year old dying wife", Howard menyanyikan sebuah lagu untuk istrinya. Meski sang istri sudah tak mampu melihat jelas, namun ia memandangi mata suaminya dengan penuh cinta. 

"You'll never know just how much I miss you. You'll never know just how much I care," begitu potongan lirik dari lagu cinta di tahun 1940-an, You'll Never Know dari Rosemary Clooney yang dinyanyikan oleh Howard.

Erin mengatakan kakeknya menyanyikan lagu itu untuk istrinya karena lagu itu membuat Laura tenang saat Howard meninggalkannya untuk Perang Dunia kedua. Pasangan ini pun pernah memperbaharui janji pernikahan mereka setelah 50 tahun bersama dan menyanyikan lagu itu bersama saat resepsi.

"Saat acara kumpul keluarga, sudah biasa mereka berdua menyanyikan lagu itu bersama, satu menyanyikan lirik awalnya dan yang lain bersenandung," tutur Erin.

Erin menambahkan, sebelum video di mulai ketika Laura mendengar Howard berada di kamar rumah sakit itu, neneknya meminta untuk dapat memeluk suaminya tersebut. Video juga memperlihatkan pasangan ini mengatakan 'Aku mencintaimu' sebelum alunan lagu di mulai.

Howard menyanyikan lagu itu dengan suara lirih menahan tangisannya. Laura yang saat itu terlalu lemah untuk menyanyi membantu Howard di beberapa potongan lirik.

Di akhir lagu, Howard mencium bibir istrinya dan ia mengatakan terima kasih karena telah mencintainya selama ini. Howard yang terlihat tak mampu lagi berdiri lama dengan kedua kakinya kemudian duduk di samping tempat tidur sang istri dibantu anggota keluarga yang lain.#Yunia_cgo

Share:

1 comments:

Definition List

Unordered List

Support