Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Banyuwangi Jadi Tuan Rumah Kompetisi Surfing Internasonal


Caping Gunung Indonesia - Hempasan ombak sore bersahutan menyapu batu karang yang saling berpacu ke bibir pantai Pulau Merah. Menuju waktu senja, kerumunan warga makin menyemut di pinggiran pasir putih, saling memandang takjub puluhan atlet selancar yang sedang bermain menaklukkan ombak.

Begitulah panorama Jumat (25/9/2015) di Pantai Merah, Banyuwangi, mengiringi pembukaan kompetisi selancar internasional, yang akan digelar selama tiga hari sampai Minggu lusa. Juga menandai acara ini adalah pelepasan puluhan tukik (anak penyu) di pantai.

Tahun keempat pelaksanaan International Surfing Competition yang  digelar di Pantai Pulau Merah, kini diikuti sebanyak 80 atlet dari 16 negara.

Tahun ini peserta surfing diikuti oleh 9 negara di antaranya dari Venezuela, Swiss, Jerman, Amerika Serikat, Korea, Hongaria, Prancis, Thailand dan Indonesia.

Ombak yang menyapu bibir pantai sepanjang 400 meter, pagi tadi telah dijajal belasan atlet kelas nasional. Sabtu (26/9/2015 giliran peselancar internasional yang akan berlaga. Final dari seluruh kelas akan dilaksanakan di hari terakhir.#okta_cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support