Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Android 13 MP 2 juta Alcatel One Touch Pop Up

Android 13 MP 2 juta Alcatel One Touch Pop Up


Caping Gunung Indonesia - Dewasa ini semakin marak saja smartphone dengan kamera beresolusi 13MP, salah satu yang terbaru adalah Alcatel OneTouch Pop Up besutan produsen smartphone asal Francis, Alcatel. Ponsel pintar tersebut tidak hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi, sebab dibagian depan ponsel juga tersedia kamera dengan resolusi 5MP yang siap dipakai untuk foto selfie ataupun video call. Khusus untuk kamera utama yang tersemat di bodi belakang sudah disertai dengan kehadiran led flash dan auto focus, sehingga pengguna bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik.

Smartphone android Alcatel OneTouch Pop Up memiliki layar 5″ inci berteknologi IPS yang menghasilkan resolusi 720×1280 piksel. Untuk kerapatan lyar sendiri mencapai 294 piksel per inci, cukup baik untuk menampilkan gambar supaya terlihat lebih jernih dan nampak lebih nyata. Sedangkan untuk pelindung layar sendiri belum diketahui, kemungkinan bakal menggunakan anti gores semacam Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan terhadap layar. Sementara dari segi desain, salah satu produk anyar Alcatel ini memiliki perawakan yang cukup menarik dengan sebuah tombol home dibagian depan ponsel.

Mengutip informasi yang dimuat oleh sejumlah media online lokal, kabarnya ponsel pintar ini telah mendukung fitur dual sim card dengan dukungan jaringan hingga 4G LTE. Hal tersebut menandakan pengguna bakal bisa menikmati akses data super cepat saat ini, selain itu untuk jaringan 2G dan juga 3G HSDPA juga tetap didukung oleh perangkat ini. Begitu pula dengan layanan wifi, bluetooth, GPS, port MicroUSB tetap dibenamkan pada produk ini oleh Alcatel. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya mengandalkan memori internal berkapasitas 16Gb lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi hingga kapasitas 32Gb.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Alcatel OneTouch Pop Up diotaki oleh chipset octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.4Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2Gb. Disamping itu, untuk dukungan pengolah grafis sudah memakai GPU Adreno 430 yang terbukti mumpuni dalam mengolah grafis. Tidak ketinggalan, sebagai sistem operasinya sudah mengadopsi OS android 5.0 Lollipop. Meski sistem operasi yang digunakan bukan yang terbaru, namun hal tersebut sudah cukup baik dengan adanya banyak dukungan game dan aplikasi terbaru dari play store. Sampai saat ini, Alcatel baru meluncurkan produk terbarunya ini untuk pasar eropa saja. Sedangkan untuk pasar global masih belum diketahui, begitu juga dengan ketersediaanya di indonesia masih belum dapat dipastikan. Namun untuk banderolan harganya sendiri sudah terungkap, yakni sekitar 2 jutaan rupiah. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kemungkinan bakal banyak konsumen yang kepincut dengan smartphone unggulan ini. #Lilis_cgo
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support