Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Akhirnya Mampu Mengakhiri Rekor Buruk



Caping Gunung Indonesia - Laga Derby London antara Chelsea versus Arsenal di Stamford Bridge, London, Sabtu (19/9/2015) malam WIB, berlangsung panas yang dengan ditandai dua kartu merah.

Dua kartu merah itu masing-masing diterima pemain Arsenal, Gabriel Paulista di babak pertama dan Santi Cazorla di babak kedua.

The Blues julukan Chelsea, akhirnya menjadi juara di laga itu usai menang 2-0 ketika melawan sembilan pemain Arsenal. Dua gol itu masing-masing diborong Kurt Zouma pada menit ke-53 dan Eden Hazard pada injury time babak kedua.

Zouma membuka skor setelah meneruskan tendangan bebas Cesc Fabregas dengan sundulan kepala. Sementara Hazard mencetak gol dengan tendangan yang sempat membentur tubuh bek Arsenal, Calum Chambers.

Bomber Chelsea, Diego Costa, memang tak mencetak gol pada pertandingan ini. Namun, dia menjadi aktor sesungguhnya di balik kemenangan The Blues di Stamford Bridge. Berkat aksi provokatifnya, penyerang berdarah Brasil tersebut menyebabkan Gabriel diusir keluar oleh wasit Mike Dean pada injury time babak pertama.#okta_cgo

sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support