Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Supporter Saling Ejek,Karena Stadium Baru Yang Seperti Toilet Duduk

Caping Gunung Indonesia-Rivalitas antara klub tersohor di London utara semakin memanas,yaitu Arsenal dan Totteham Hotspur.Fans dari kedua klub ini saling mengolok ngolok kekurangan tim rival mereka dengan kata-kata yang jelek dan saling mengejek .
Kejadian saling mengolok-olok dan mengejek pun semakin sering dan panas,setelah Tottehan Hotspur di kabarkan akan membuat Stadium baru.Stadium yang akan di bangun ini,lebih besar dan dapat menampung penonton yang lebih banyak di bandingkan dari Emirates Stadium. 
Keajadian saling mengolok-olok pun kembali terjadi setelah fans Arsenal mengejek bahwa stadium Totteham seperti toilet duduk.Berbagai foto editan muncul di media sosial Twitter. Semuanya menyamakan stadion Spurs dengan toilet duduk. 

Sebagai info, kapasitas stadion Emirates adalah 60.342 tempat duduk. Sedangkan stadion baru Spurs rencananya bisa menampung 61.000 orang. Saat itu, Spurs bermarkas di White Hart Lane.
Mungkin kejadian ini bukan satu-satuya kejadian rival yang lucu,tapi kejadian ini tidak patut di tiru untuk fans-fans yang lain karena dapat menimbulkan kericuhan.#apricgo
Sumber,Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support