Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Merayakan Lebaran Dengan Lautan Bendera

Caping Gunung Indonesia-Lautan bendera memenuhi jalan di Desa Salamrejo dan sekitar,hal ini di sebabkan akan datangnya hari lebaran yang tahun ini makin ramai di berbagai desa.
Bukan hanya di jalan-jalan besar dan perkotaan yang di pasang serta dihiasi bendera merah putih dan berbagai banner,tapi Desa Salamrejo pun ikut menyemarakkan hari lebaran yang di nanti-nantikan.Dalam melaksanakan kegiatan menghiasi seluruh jalan masuk dan gapura-gapura,semua warga desa ikut serta membuat hiasan-hiasan untuk di pasang.Seperti merangkai bendera merah putih dan memasang janur kuning si setiap jalan masuk ke pemukiman.
Walaupun kegiatan ini di lakukan oleh seluruh warga desa,tapi di setiap RT berlomba-lomba menampilkan yang terbaik intuk menyambut hari lebaran.Setiap RT menampilkan hiasan-hiasan yang berbeda-beda dan memanjakan mata jika melihatnya.
Bukan hanya itu saja,dalam hal bergotong royong membuat hiasan tersebut,semua kalagan ikut serta,seperti anak-anak,para bapak dan ibu,serta kakek-kakek pun tidak mau kalah dalam bergotong royong menyalurkan kreatifitas nya.#apricgo

Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support