Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kiper Spurs Masih Bimbang Dalam Menentukan Pilihan

Caping Gunung Indonesia-Tottenham Hotspur benar-benar dibuat panik dengan manuver Manchester United untuk mendapatkan dua pemain andalannya, Harry Kane dan Hugo Lloris. Berbagai cara pun dilakukan demi mempertahankan keduanya.Salah satu yang cara dilakukan Spurs adalah menetapkan Lloris sebagai kapten di musim depan. Dilansir Mirror, cara ini diterapkan agar Lloris mendapatkan tanggung jawab moral di Spurs.
Posisi kapten di harapkan akan membuat Iloris akan berpikir ulang untuk niatanya yang akan berlabuh ke club Manchester United.Spurs juga menmberikan keyakinan pada Kae untuk di jadikan sebagai  wakil kapten.
Spurs sebenarnya tak terlalu yakin cara ini bisa memaksa keduanya bertahan di White Hart Lane. The Lily Whites masih khawatir Lloris dan Kane akan mudah tergoda dengan tawaran menggiurkan yang disodorkan Setan Merah.
Faktor uang sebenarnya bukan jadi motivasi dan keinginan Ilori untuk pindak ke MU,Kiper prancis tersebut juga ingin pindah ke MU karena berhasrat ingin main di Liga Champions.
Kemudian, Kane belum menentukan sikapnya terkait tawaran MU. Striker timnas Inggris U-21 tersebut hingga sekarang masih menyatakan kesetiaannya membela panji Spurs.#apricgo
 
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support