Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kota Terkenal Akan Makanan Khas nya

Caping Gunung Indonesia -Kota Ngawi yang terkenal akan makanan khas nya,yang sangat langka di dapat. Berbicara mengenai kota ngawi,tentu tidak lupa dengan bermacam macam makanan khas yang sangat menggugah selera makan kita.Dalam persoalan menu atau makanan khasnya,kota ini sangat tidak langka atau berang si telinga.Seperti makanan ini misalnya.

Makanan ini termasuk makanan khas Kota Ngawi yang sangat populer di kalangan para pecinta kuliner.Bisa di lihat dari penampilan makanan tersebut,Dengan lontong tahu yang di hidangkan dalam bentuk yang unik dan dalam keadaan hangat.Bukan hanya itu tentunya yang membuat semua kalangan menyukai makanan ini,Makananini juga di lengkapi dengan krupuk berwarna merah yang di hancurkan menyerupai kepingan beling.

Yang lebih menarik lagi,makanan yang sering di sebut dengan tahu tepo.Makanan ini juga menggunakan penambah rasa yang amat pas,seperti kacang polong yang di goreng renyah dan di taburkan di atas makanan tersebut,biasanya juga di tambahkan kecambah yang hanya dikukus setengak matang untuk menjadi pelenglap.#apricgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support