Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tips Buah Hati Tidur Dengan Nyaman

Tips Buah Hati Tidur Dengan Nyaman
Kebanyakan makan membuat anak terganggu tidurnya. Kebiasaan ibu yang salah yaitu menyusui anaknya sebelum tidur, itu bukanlah cara yang benar.
Caping Gunung Indonesia - Bunda menganggap tidur adalah suatu hal yang menyenangkan, bagi balita tidur bukan hal yang ditunggu - tunggu. Oleh karena itu balita sering tidak mau tidur bahkan masih bermain - main padahal sudah malam atau waktunya tidur.
Agar balita menjadi disiplin dengan waktu tidurnya, bunda haru konsisten dan teratur bagaimana caranya, gunakan sebagai referensi dan pelajari di rum

Waktu tidur yang konsisten => Aturlah jadwal waktu tidur yang terkontrol pada anak setiap harinya. Balita masih membutuhkan tidur yang cukup.

Tidak makan sebelum makan=> Kebanyakan makan membuat anak terganggu tidurnya. Kebiasaan ibu yang salah yaitu menyusui anaknya sebelum tidur, itu bukanlah cara yang benar.
Persiapan sebelum tidur => Ajak buah hati untuk mengganti bajunya, membersihkan dirinya dan pipis sebelum tidur agar nantinya ia tidak terbangun di malam hari.

Suasana yang nyaman => Salah satu cara agar anak cepat tidur yang tepat yaitu dengan mengkondisikan dalam keadaan nyaman.

tidak sulit jika bunda melakukannya dengan disiplin. Bunda juga dapat menambahkan kecupan manis di keningnya ketika akan tidur agar buah hati merasa lebih nyaman.

Sumber, Berita Indonesia







Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support