Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tak Ingin Kehilangan Momen

Setahun menghilang dari dunia hiburan dan fokus untuk menjadi seorang ibu membuat Sissy kangen kembali bekerja.

Tak Ingin Kehilangan Momen

Caping Gunung Indonesia - Sejak kehadiran Mayka, buah hatinya bersama Rifat Sungkar, wanita kelahiran 5 April 1985 ini memilih untuk mengurus bayinya sendiri. Itu sebabnya, Sissy lebih memprioritaskan keluarga dibandingkan berkarir. “Aku sengaja tidak pakai nanny dan mengurus Mayka bersama suami karena ingin memiliki kelekatan (bonding) yang kuat dengan anak. Intinya, nggak mau kehilangan momen berharga bersama Mayka dan selalu mengamati perkembangannya,” ujar Sissy yang merasa belum kembali ke berat badan idealnya ini.

Meski sangat menikmati momen bersama Mayka yang menurutnya tak akan bisa diulang lagi, Sissy merindukan momen kembali ke dunia hiburan. Setahun menghilang dari dunia hiburan dan fokus untuk menjadi seorang ibu membuat Sissy kangen kembali bekerja. “Apalagi aku termasuk orang yang nggak bisa diam dan terbiasa aktif. Rifat sudah memperbolehkan. Tapi saat ini aku masih berusaha agar bobot kembali normal sambil menunggu Mayaka agak besar dulu,” tutur Pemenang II Model Kawanku (MOKA) tahun 1999 ini.

Setelah menyelesaikan syuting Ada Apa Dengan Cinta versi aplikasi Line, ibu yang rajin berolahraga ini sebisa mungkin membawa Mayka ke tempatnya syuting ketika diundang menjadi bintang tamu TV. Sissy tidak ingin kehilangan momen melihat perkembangan si kecil, sehingga walaupun sedikit repot, namun ia tetap bisa menikmatinya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support