Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Bus Harapan Jaya Dirusak Massa

Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Bus Harapan Jaya Dirusak Massa
Bus Harapan Jaya jurusan Surabaya - Trenggalek dirusak massa setelah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas (25 Mei 2015)
Caping Gunung Indonesia - Kecelakaan terjadi di jalan raya jalur propinsi Trenggalek - Surabaya. Tepatnya di perempatan Kedunglurah Kec. Trenggalek Kab. Trenggalek. Bus bernomor polisi AG 7860 UR dari arah Surabaya (arah Timur) diduga menyerobot lampu merah. Di saat yang sama, pengendara sepeda motor melaju dari arah utara. Tak aya lagi tabrakan pun tak bisa dihindari. Korban terpental terseret beberapa meter hingga masuk ke kolong bus dan akhirnya tewas di tempat.

Melihat kejadian itu, menyebabkan warga di sekitar lokasi kejadian langsung muntap. Pasalnya, awak bus tersebut memang ugal-ugalan. Seorang saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan: "Selama ini Bus Harapan Jaya itu (sambil menunjuk bus), memang sering menerobos lampu merah di sini yang tentunya sangat membahayakan pengendara lainnya. Jadi kalau sekarang massa bertindak brutal itu sudah sewajarnya."

Seorang ibu (penumpang bus) saat dikonfirmasi membenarkan: "Sejak dari Surabaya bus tersebut memang sudah ugal-ugalan. Hampir setiap lampu merah diterobos. Saya merasa sangat ketakutan. Ternyata ketakutan saya terjadi di sini, katanya."

Kini, kondisi bus tersebut tergelempang di pinggir jalan dengan kondisi rusak parah akibat dirusak massa yang sudah tak bisa mengendalikan emosi.#edy_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support