Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Keindahan Panorama yang Menawan

Caping Gunung Indonesia - Anda suka dengan suasana sejuk di pegunungan, bagi anda yang biasa menjadikan pegunungan menjadi tempat tujuan wisata menikmati akhir pekan, seperti Telaga Sarangan di Magetan Jawa Timur, Kali Urang di Yogyakarta, maupun kota Batu Malang Jawa Timur, mungkin mulai saat ini anda tidak perlu jauh untuk merasakan suasana yang sama.
      
 Air Terjun Pengantin Hargomulyo Ngrambe di Kota Kripik Tempe Ngawi menyuguhkan kenikmatan yang tak kalah menawan.
Mungkin bagi anda yang baru pertama kali mendengar Air Terjun Pengantin, tentu bertanya-tanya? Mengapa Pengantin? Yaach, keunikan air terjun ini terdiri dari dua buah air terjun yang berdampingan, layaknya pengantin. Air Terjun Pengantin memiliki ketinggian kira-kira 12 m, dan sumber airnya sangat jernih.Untuk mendapatkan ke nikmatan air tersebut,anda harus menuruni lembah yang sangat lumayan cukup jauh.

    Air Terjun Pengantin menawarkan keindahan yang berbeda dari air terjun lainnya. Yaachh, air terjun Pengantin masih benar-benar alami alias masih belum terjamah tangan tangan kotor, nuansa yang sejuk serta gemricik airnya sangat menakjubkan.Anda bisa mandi dan berenang di bawah air terjun ini,dan tentunya dengan penuh kesegaran yang tidak ada duanya.

Tentu tidak mantap rasanya jika berkunjung ke kota ngawi kalau tidak mampir ke air terjun pengantin ini.Selain sebagai obyek wisata, air terjun Pengantin juga menyimpan potensi sumber daya energy yang dapat dimanfaatkan untuk sumber daya energy listrik micro hidro.Bagi anda masih bertanya-tanya keindahan air terjun ini, jangan biarkan rasa penasaran anda berkecamuk, datang dan nikmati saja Air Terjun Pengantin. Yacch, tentu tidak lengkap rasanya jika hanya menikmati keaslian alam Air terjun Pengantin.


Ibarat sambil menyelam minum air, mencicipi air Terjun Pengantin,Anda pun juga bisa menikmati legitnya buah durian yang ada di sekitar air terjun ini,karena daerah Hagromulyo ini kaya akan buah buah an yang manis.#apricgo

Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support