Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jago Merah Ludeskan Lantai Dua Karaoke Milik Rossa

Apa sih, penyebab kebakaran.. itu terjadi?? Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pemadaman. Sejumlah polisi juga berjaga-jaga di lokasi.
Caping Gunung Indonesia – MALANG _ Karaoke Diva di Jl Tangkuban Perahu, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu - 10/5/2015 terbakar .
Lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Namun sepertinya yang terbakar ruang karaoke yang berada di lantai dua.
Dugaan sementara penyabab kebakaran karena korsleting arus listrik di room 24 lantai dua tempat karaoke tersebut.

Petugas Polsek Klojen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran karaoke Diva di jalan Tangkuban Perahu, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (10/5/2015).
"Hanya satu ruang di lantai dua yang terbakar. Api sudah berhasil dipadamkan," kata Kapolsek Klojen, Kompol Teguh Priyo Wasono di lokasi kejadian.
Dikatakannya, saat kabakaran terjadi, tempat karaoke itu masih tutup. Tempat karaoke dalam kondisi kosong.

"Untuk kerugian, kami belum tahu. Masih proses olah TKP," ujarnya.
Menurutnya, dalam sepekan ini, ada empat peristiwa kebakaran di wilayah Kecamatan Klojen. Yakni, kios di jalan Kelud, ruko di jalan Wiromargo, Mi Setan di jalan Bromo, dan karaoke Diva di jalan Tangkuban Perahu. Rata-rata penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik.
#Yunia
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support