Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Aku Telah Lelah

Aku Telah Lelah


Caping Gunung Indonesia - Semilir angin menelisik setiap jengkal asa. Meniupkan bumi nan pertiwi, Bunga tidur yang setia menemani tidurku, kini benar-benar hadir menghiasi. Seketika seberkas cahaya merasuk melalui celah jendela, berbaur dengan nuansa ruangan yang haus akan sinar mentari.

Perlahan katup mataku terbuka, sang mentari berhasil menyilaukan mata indah yang masih sayu dan lembab ini. Kurasakan dinginnya pagi hari menyelimuti tubuhku.Hari ini merupakan hari libur seperti anak muda biasanya untuk mengisi waktu kosong aku bermain dengan gadget. Teman teman sering memanggil ku Raka, aku merupakan siswa dari salah satu Sekolah ternama di kotaku.

Saat aku santai menikmati udara pagi tiba-tiba terdengar suara hp yang membuat aku kaget, ternyata itu merupakan suara dari hp ku sendiri. Saat aku melihatnya ternyata ada nomor baru yang masuk,sebelumnya aku belum pernah lihat nomor itu. Dengan rasa penasaran aku pun mulai bertanya-tanya kepada nomor baru tersebut. Ternyata nomor baru tersebut adalah Risa, dia tinggal di salah satu pulau di luar jawa.

Ternyata risa merupakan cewek yang baik dan enak diajak ngobrol maupun diajak curhat tentang pelajaran dan juga yang pasti tentang asmara. Hari ini genap 1bulan aku dan risa berkenalan. Semakin lama aku mengenal risa, semakin ada rasa yang berbeda. Tetapi walaupun aku pacaran dengan risa mungkin juga tidak akan bertahan lama karena jarak yang memisahkan kita.

Mungkin aku dan risa dipertemukan hanya untuk berteman saja menjalin silaturahmi.Semakin lama nampaknya risa semakin ada rasa suka kepadaku. Aku tidak ingin rasa itu tumbuh di dalam hatinya karena hanya akan membuat dia kecewa.

Akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan Risa, walaupun berat untuk meninggalkan dia tapi ini harus aku lakukan demi dia. Aku pun secara tiba-tiba menghilang dari hidupnya dan semoga risa dapat bahagia dengan pilihannya dan mendapat pendamping yang diharapkan, Semoga Saja!
#Nur Kofiah.cgo
Sumber, Berita Indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support