Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Aktifitas Janin Di Dalam Kandungan

Janin anda menjadi stres disebabkan karena faktor kesehatan mental anda yang memburuk sehingga akan menyebabkan kontraksi pada ibu hamil, bahkan akan memicu timbulnya persalinan prematur ataupun ketuban menjadi pecah.

Aktifitas Janin Di Dalam Kandungan
 
Caping Gunung Indonesia – Semenjak janin didalam kandungan hingga mendekati persalinan ibunda harus menjaga perkembangan tumbuh, sebab didalam kandungan janin sudah mengalami aktivitas ibunda dapat tangkap melalui layar monitor ultrasonografi.

Janin Mampu Mendengar Suara di Luar Kandungan.

Ketika usia kehamilan ibunda telah memasuki 24 bulan dimana bayi telah mampu mendengar suara suara dari luar. segala aktivitas di dalam tubuh ibu dapat menjadi irama yang indah bagi janin, ketika anda berbaring dengan nyaman, janin anda akan mendengarkan detak jantung ibu, begitu pula dengan suara bising usus dan air ketubannya, semua itu dapat menjadi teman selama sembilan bulan janin anda di dalam kandungan.

Janin Dapat Menikmati Rasa Mulai dari Dalam Rahim.

Memasuki usia kehamilan 16 minggu janin sudah mampu mengecap rasa air ketuban dan mulut janin seakan akan belajar menghisap.

Janin Peka Terhadap Cahaya.

Di Luar janin telah peka terhadap cahaya meskipun sebenarnya rahim gelap akan tetapi janin akan membedakan terang dari rangsangan cahaya di luar tubuh ibu, sehingga penelitian yang menghubungkan kepekaan cahaya dengan perkembangan janin menemukan bahwa pemberian sorot cahaya dari ibu akan tampak membuat janin merasakan dan menimbulkan gerakan.

Janin Dapat Menggunakan Indra Peraba.
 
Meskipun kehadiran di dunia masih terhitung beberapa bulan lagi akan tetapi memasuki trimester kedua, janin sudah dapat merasakan sentuhan pada kulit janin.

Mengalami Ketegangan di dalam Rahim.
 
Apabila janin anda menjadi stres disebabkan karena faktor kesehatan mental anda yang memburuk sehingga akan menyebabkan kontraksi pada ibu hamil, bahkan akan memicu timbulnya persalinan prematur ataupun ketuban menjadi pecah.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support