Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Suami Arumi Bachsin Siap Maju Pilkada Trenggalek

Suami Arumi Bachsin Siap Maju Pilkada Trenggalek

Caping Gunung Indonesia - Suami artis cantik Arumi Bachsin, Emil Dardak, akan meramaikan pemilihan kepala daerah (pIlkada) Trenggalek, Jawa Timur pada Desember 2015 mendatang. Emil terang-terangan ingin maju memperebutkan kursi nomor satu di Trenggalek jika mendapat keperacayaan dari masyarakat dan mendapat dukungan dari partai politik (parpol).

Emil mengatakan, dirinya bersama tim sukses sudah melakukan penjajakan ke masyarakat serta melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. “Sudah melakukan penjajakan ke masyarakat,” ujar Emil saat menyaksikan Festival Prigi 2015 di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, Trenggalek, Minggu (22/2).

Emil mengatakan belum secara resmi mendeklarasikan rencana pencalonannya ke publik. Tetapi, Emil mengklaim sudah mendapat dukungan politik dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Dikatakan Emil, dua parpol tersebut sudah melamarnya untuk diusung sebagai calon Bupati Trenggalek periode 2015-2020. Untuk meyakinkan niatnya maju dalam Pilkada Trenggalek tersebut, Emil mengaku telah terjun langsung ke berbagai kelompok masyarakat Trenggalek.

“Sekalipun tidak tinggal menetap di sini, kita memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk membangun Trenggalek,” tutur Putra mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu. #Yunia.

Sumber, Berita Indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support