Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Keindahaan Pasir Putih Tanjung Bira

Kebersihan pantai sangat terjaga serta terumbu karang yang ada disekitar dipelihara dengan baik, perpaduan alami antara pantai dan pegunungan di Bira menjadi daya tarik keindahan tersendiri. 
Caping Gunung Indonesia - Tanjung Bira berjarak kurang lebih 200 km dari kota Makasar Sulawesi Selatan dan merupakan bagian dalam wilayah Kabupaten Bulukumba. Perjalanan ke Pantai Bira ditempuh melalui wilayah pantai selatan Sulawesi Selatan dari Makasar dan melewati 4 kabupaten Takalar, Jeneponta, Bantaeng, dan Bulukumba.

Menghabiskan akhir pekan dengan berwisata di pantai hampir pasti menjadi pilihan yang populer sebagai tujuan untuk liburan. Pantai Bira lebih dikenal dengan sebutan Tanjung Bira. Pantai Bira sangat terkenal dengan air laut yang jernih dan pasir pantainya yang putih dan menjadi keunggulan tersendiri dan membentang sepanjang pantai. Kebersihan pantai sangat terjaga serta terumbu karang yang ada disekitar dipelihara dengan baik, perpaduan alami antara pantai dan pegunungan di Bira menjadi daya tarik keindahan tersendiri.

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support