Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Fashion Show Dalam Pesawat ?

Fashion Show Dalam Pesawat ?
Memeringati lahirnya tokoh pergerakan wanita Indonesia, RA Kartini, AirAsia Indonesia mengadakan 'Kartini Flight'.  
Caping Gunung Indonesia - AirAsia Indonesia ikut merayakan Hari Kartini dengan mengadakan 'Kartini Flight', penerbangan dengan awak kabin yang seluruhnya wanita. Di dalam pesawat, digelar fashion show yang disambut riuh penumpang.

Memeringati lahirnya tokoh pergerakan wanita Indonesia, RA Kartini, AirAsia Indonesia mengadakan 'Kartini Flight'. Seluruh awak kabin termasuk pilot dan co-pilot yang bertugas adalah wanita. Rute yang dipilih adalah Jakarta-Denpasar-Jakarta.

Di ketinggian 39.000 kaki, sesaat usai melayani pesanan makanan penumpang, para pramugari mengajak seluruh penumpang untuk menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini. Selebaran pun dibagikan, berisi peringatan hari lahirnya tokoh pergerakan wanita Indonesia tersebut.

Setelah itu, keempat pramugari yang bertugas mengajak 2 penumpang wanita untuk fashion show mengenakan kebaya yang tersedia. Dua penumpang, Wuri (36) dan Stevani (58) pun maju untuk melenggak-lenggok di lorong tengah pesawat.

Diiringi lagu Bang Bang yang dinyanyikan Nicky Minaj & Ariana Grande, satu per satu peserta maju sambil melenggok dalam balutan kebaya. Stevani mengenakan kebaya warna merah-emas, sementara Wuri mengenakan kebaya warna merah tua.

"Bagus banget event kayak gini, jarang-jarang penumpang diajak ikut serta," tutur Wuri yang mengunjungi Bali dalam rangka liburan.

Kedua peserta disambut tepuk tangan meriah oleh penumpang. Keduanya mendapat jaket AirAsia sebagai merchandise.

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support