Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Belum Ada Persiapan Sambut Moge Honda dari Bengkel HONDA AHASS

Belum Ada Persiapan Sambut Moge Honda dari Bengkel HONDA AHASS
"AHM berencana meluncurkan line up big bike Honda pada semester kedua tahun ini di Bali. Honda akan memboyong Honda NM-4, CBR1000RR, CBR650F, CB650F, CB500X, dan CB500F"
Caping Gunung Indonesia - Montor Gede (moge) HONDA bengkel Astra Honda Authorized Service Station AHAS mengaku belum melakukan persiapan khusus terkait servis. Sejauh ini belum terlihat adanya space dan tool khusus untuk motor-motor besar Honda.

Belum pastinya jadwal peluncuran resmi premium bike Honda menjadi salah satu alasan AHASS tidak menyiapkan tempat perawatan dan perbaikan moge Honda. Disamping belum adanya training product knowledge bagai para mekanik menjadi dalih lain AHASS untuk tidak buru-buru membuat tempat servis spesial moge. "Peluncurannya kita belum tahu dan belum ada (training)."

Tapi biasanya sebulan sebelum peluncuran kita sudah dikasih tahu, dan pastinya mekanik-mekanik kita akan ditraining lebih dulu. Pastinya sih kemungkinan ada ruang khusus untuk servis motor besar setelah resmi diluncurkan karena kan perawatannya berbeda dengan motor-motor kecil,” ujar salah satu pemilik bengkel AHASS di bilangan Bekasi.

AHASS sendiri mengaku setelah PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan big bike, bengkel-bengkel Honda akan memberikan layanan aftersales berbeda bagi konsumen moge, termasuk merencanakan adanya lounge yang nyaman bagi pemilik premium bike saat menunggu motornya diservis.

Namun tidak semua bengkel AHASS memiliki layanan tersebut. Hanya bengkel-bengkel besar dan memenuhi syarat yang berkompeten melakukan servis motor besar. Seperti kabar yang berhembus, AHM berencana meluncurkan line up big bike Honda pada semester kedua tahun ini di Bali. Honda akan memboyong Honda NM-4, CBR1000RR, CBR650F, CB650F, CB500X, dan CB500F.

Sebagaimana bocoran harga on the road yang beredar di dunia maya, Honda CBR1000RR akan dibanderol Rp 570-595 juta, CBR650F dijual Rp 235-260 juta, CB650F dihargai Rp 230-255 juta, CB500X Rp 130-155 juta, CB500F Rp 120-145 juta, dan NM-4 Rp 430-455 juta.#Ahmad Irwan CGO

Sumber, Berita Indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support