Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Fakta Di Balik Vaksinasi Anak

Caping Gunung Indonesia
  1. Tidak ada studi ilmiah untuk menentukan apakah vaksin benar-benar mencegah penyakit. Sebaliknya grafik penyakit menunjukkan vaksin telah diperkenalkan pada akhir epidemi saat penyakit itu sudah dalam tahap terakhir. Dalam kasus Cacar Kecil, vaksin sebenarnya menyebabkan lonjakan besar dalam insiden penyakit sebelum kemarahan publik menyebabkan penarikan vaksin ini.
  2. Tidak ada studi jangka panjang pada keamanan vaksin. Tes jangka pendek yang dianjurkan di mana studi kasus divaksinasi dan terhadap kelompok lain yang diberi vaksin lain. Secara teknis tes seharusnya dilakukan terhadap kelompok non-divaksinasi. Tidak ada yang benar-benar tahu apakah prosedur yang diikuti dari industri tersebut atau berdasarkan uji coba dari sponsor industri tersebut.
  3. Tidak pernah ada upaya resmi untuk membandingkan populasi vaksinasi terhadap populasi yang tidak di vaksinasi terhadap anak-anak dan masyarakat. Studi independen swasta (Belanda & Jerman dan KIGGS, Agustus 2011) penelitian yang melibatkan 7724 anak seluruh dunia) telah mengungkapkan bahwa anak-anak yang divaksinasi menderita lebih banyak daripada rekan-rekan mereka yang tidak divaksinasi.
  4. Ada beberapa jenis vaksin kepada Anak. Praktis tidak ada tes untuk menentukan dampak dari beberapa vaksin.
  5. Tidak ada dasar ilmiah untuk memvaksinasi bayi. Sesuai ungkapan dokter senior yang dikutip dari time of india, “Anak-anak yang menderita kurang dari 2% dari vaksin penyakit yang dapat dicegah, tetapi 98% dari vaksin ini diwajibkan untuk mereka.” Para pelopor vaksin yang telah merekomendasikan bahwa hati-hati sebelum vaksinasi penduduk dan tidak pernah menganjurkan vaksinasi secara berkala karena ancamannya sangat jelas.
  6. Anak-anak yang divaksinasi hanya karena orang tua mereka takut. Vaksinasi bayi adalah bisnis yang paling menguntungkan baik bagi produsen maupun dokter. Ini membuat pembuat vaksin melobi untuk semua vaksin untuk dimasukkan dalam jadwal vaksinasi anak. Sekolah juga ikut-ikutan untuk meminta kuota mereka untuk “sepenuhnya divaksinasi”. Baru-baru ini dalam draft Kebijakan Vaksin Nasional Pemerintah India telah jatuh ke dalam perangkap dan memutuskan untuk melegitimasi semua vaksin yang tersedia di pasar selain dari rekomendasi oleh para dokter yang sangat senior dan ilmuwan medis yang mengatakan bahwa kebijakan tersebut “irasional”.
Selengkapnya:



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support