Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

CERITAKU, PENGALAMANKU

CERITAKU, PENGALAMANKU

Caping Gunung Indonesia -Trenggalek/19/02/20015

Waktu itu saya ada kumpulan para pengurus Yayasan Capil Gunung Indonesia .Sewaktu saya pulang dari kumpulan tersebut ,saya berencana untuk bermain kerumah teman saya yang berada di Desa Pucanganak ,Dusun Joho.Tugu.Trenggalek,Jawa Timur,Indonesia,Asia Tenggara,Asia,Dunia……hehehehehe bersama teman saya yang tidak mau disebutkan namanya.Ketika Itu di perjalanan menuju rumah teman,saya melewati sebuah tikungan yang tepatnya berada di depan pasar Pahing.Tugu.Trenggalek..

Ketika itu saya membelokkan motor,ban mtor saya tergelincir tanah yang berada di aspal jalan tersebut,, hampir saja saya terjatuh dikarenakan ada pasir yang ada ditengah jalan itu, Huuuuuhhhh saya kesalllllllllllllllllllllllllll sekali karna saya hampir saja terjatuh… untungnya gak sampek terjatuh.Setelah itu aku dan temanku melanjutkan perjalanan menuju tujuan. Detik, dan Menit udah ku lalui dengan perasaan senang riang gembira..

Nahhhhh ketika perjalanan ku menuju rumah teman ku hampir saja sampai, lagi-lagi mtorku tergelincir oleh tanah.. ceritanya begini teman – teman , Rumah temanku berada di kanan jalan tetapi itu masih naik bukit waaaahhhhhh udah ngebayangin aja udah takut mikirnya siiieehhh gini “ waaaahhhhhhhhhh jalan nya kok kayak gitu siiiihh berani gak yaaaaaa,,, naik keatas (   Lebayyy   )soale aku gak biasa lewat djalan terlalu menanjak, biasa orang kota……….         hehehehehehhehehehe ..ketika itu aku akan menyebrangi jalan raya ,temanku udah duluan aku lihat jalan itu udah sepi gak ada kendaraan,aku membelokkan kendaraanku terlaalu hingga sampai ditengah jalan aku melihat ada truk menuju kearahku langsung spontan aku segera menuju sebrang jalan dengan cepat, tak disangka – sangka aku terjatuh kaena mtor yang ku kendarai tergelincir tanah lagi… akhirnya yang tadi hampir saja jatuh akhirnya jatuh juga lalu ku angkat kndaraanku and meneruskan perjalananku lagi hingga sampai ke tujuan.Singkat cerita ,Waktu aku pulang bersama temanku kami pun berpisah di gang rumah temanku temanku sempat bertanya “ Yunia kamu berani gak pulang sendiri” aku jawabnya “ beranilah la wong akukok gak berani” dia bertanya lagi “ eling gak jalan pulang??.” Aku jwb” iyo aku eling ,padahal lupu – lupa ingat”. Ketika aku melewati 3 simpangan aku kira itu udah simpangan ke 2 yg ku lewati aku belok ke kanan .Setelah berfikir – fikir aku sempat ragu “ bener gak yaa ini jalannya “ sampai di pojok jln kog ada pertigaan lagi …. Eladalllahhhhhh ternyata aku kesasar smpai Desa Tumpuk Tugu..setelah semua kulaluii akhirnya sampailah aku dirumah pukul 03.30 WIB. Dirumah pun belum sempat istirahat udah kena marah karna pulang terlalu sore…huuhhh sebenarnya aku juga sebellllllllllll banget karena udah kesasar sampai rumah ada anjing menggonggong.

Inilah Event ku yang terjadi pada Hari Kamis,Tanggal: 19 Februari 2015.

Hampir saja terpeleset jatuh dari motor ujung –ujungnya jatuh juga, Udah kesasar Sampai rumah masih saja kena marah uuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh sebelllllllllllll bangettttttttttttttt.#yunia_cgo


Share:

Definition List

Unordered List

Support