Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jalan Rusak, Bahayakan Pengguna Jalan

Jalan Rusak, Bahayakan Pengguna Jalan
JALAN NGLENGKONG DERMOSARI TUGU
Caping Gunung Indonesia - Salah satu ruas jalan di Kecamatan tugu, tepatnya di Desa Dermosari Dusun  Nglengkong dikeluhkan pengendara yang melintas di jalan itu. Pasalnya, hampir semua badan jalan rusak parah. Semua aspal mengelupas, sehingga pengendara yang mau melintas harus ekstra hati-hati. Informasi dari lokasi, setiap harinya di jalan itu terdapat pengendara yang jatuh saat menghindari jalan rusak, terutama saat berpapasan dengan pengendara lain dari arah berlawanan.

Kerusakan jalan di Dusun Nglengkong itu sudah hampir 6 tahunan lamanya. Namun, tak kunjung diperbaiki. Awalnya memang sedikit, tapi lama-lama seperti itu.  jalan di sekitar persawahan aspalnya sudah habis. Terlebih, jika musim hujan sepanjang jalan itu becek, dan sebaliknya jika musim kemarau situasinya berubah berdebu. Seharusnya pemkab tanggap dan peka terhadap kondisi ini,pada saat masyarakat tersebut melakukan aktifitas sehari hari atau juga anak-anak sekolah sangat perasa tidak diperhatikan.Biasanya anak-anak sekolah dan masyarakat di Dusun tersebut melewati jalan Dusun Tompe meskipun jalan tersebut sudah rusak tetapi tidak separah itu.

Menurut saya pemda harus menangani jalan tersebut agar jalan menjadi lebih baik lagi,agar masyarakat merasa nyaman dan tidak khawatir pada saat anak – anaknya berangkat sekolah atau beraktifitas sehari-hari.Masyarakat disana cuma hanya bersabar mereka sudah berusaha kerja bakti untuk menutupi lubang-lubang jalan tersebut dengan tanah agar tidak berlubang,tetapi kalau musim hujan menyebabkan tanah tersebut menjadi licin.#lilisk_cgo

Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support