Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

KEINGINAN BUKANLAH KEBUTUHAN

KEINGINAN BUKANLAH KEBUTUHAN
Caping Gunung Indonesia - TUHAN..... Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim Ya Malik Ya Kuddus Ya Salam. Subhanallah, hari ini Allah membimbingku secara langsung.

Ya Allah, Terimakasih atas pembelajaran ini…
Entah dengan apa aku bisa bersyukur, karena sejatinya saat ini aku benar-benar sedang beribadah. Bukan beribadah untuk melakukan kebajikan, namun sungguh Allah masih menjagaku dari sebuah kehinaan dan kekejian. Aku sadar dan sangat paham ini adalah sebuah keinginan egoku belaka bukan kebutuhan.

Dengan menyebut Asmamu ya Allah. Tidak ada sebuah dzat yang mampu mengalahkan segala egoisme dalam jiwaku selain Engkau. Ijinkan aku tetap berada dalam barisan hamba-Mu yang selalu takut dan tunduk kepada-Mu. Bukan hamba yang hanya mampu merasa takut atas persepsi orang atau pun tunduk pada nafsu duniawi.

Maafkan aku wahai orang-orang yang telah aku lukai, aku percaya engkau akan menyampaikan kekecewaan atasku. Namun sungguh aku bangga karena Allah masih menjaga kita semua.

Atas Nama Allah yang maha membolak-balikkan hati. Berikanlah aku masalah agar aku dapat belajar. Berikanlah aku beban agar aku lebih kuat. Berikanlah aku kesakitan agar aku selalu tegar. Berikanlah aku neraka agar aku mendapatkan surga. Ataupun hilangkanlah semuanya agar aku benar-benar ikhlas beribadah hanya pada-Mu.#edy_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

Definition List

Unordered List

Support