Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Banyak Artis Ibu Kota Terseret Kasus MeMiles, Siapa Saja?

Banyak Artis Ibu Kota Terseret Kasus MeMiles, Siapa Saja?

"Aku minta buruan pagi-pagi karena aku kan jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan ya, jadinya sudah duluan. Dan tadi dari jam 07.00 jadi aku sudah mulai dicatat-catat gitu," imbuhnya
Caping Gunung Indonesia - Pinkan Mambo mendatangi Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles. Pingkan menyebut ada 30 pertanyaan yang dijawab sejak datang pukul 06.00 WIB.
"Tadi banyak, paling ada 30 pertanyaan saja," kata Pinkan usai diperiksa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1/2020).

Pinkan sendiri datang ke Mapolda Jatim pukul 06.00 WIB. "Aku udah nyampe sini sebagai rakyat Indonesia jam setengah 6 aku sudah sampai padahal panggilannya jam 9," tambahnya.Lalu, mengapa Pinkan datang pagi-pagi sekali? Pinkan mengaku tidak bisa meninggalkan anaknya lama-lama di rumah. Untungnya, penyidik langsung memeriksanya sejak pukul 07.00 WIB hingga 11.10 WIB.

"Aku minta buruan pagi-pagi karena aku kan jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan ya, jadinya sudah duluan. Dan tadi dari jam 07.00 jadi aku sudah mulai dicatat-catat gitu," imbuhnya.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support