Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Dirilisnya Joker Bangkitkan Kenangan Buruk 7 Tahun Lalu

 Foto: Joker


Caping Gunung Indonesia - Dirilisnya 'Joker' membawa kenangan buruk bagi sebagian orang. Keluarga korban penembakan massal yang terjadi di premiere 'The Dark Knight Rises' Juli 2012 silam bersuara.


Mereka mengirim surat kepada studio Warner Bros. Dalam surat itu mereka mendesak studio ini untuk bergabung dalam advokasi perihal keselamatan senjata.

"Kami meminta Anda untuk menggunakan pengaruh Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjuangan kami untuk membangun komunitas yang lebih aman dengan lebih sedikit senjata," bunyi surat itu, seperti dilansir Variety.

"Kami menyerukan kepada Anda untuk menjadi bagian dari suara pemimpin perusahaan yang berkembang agar dapat memahami bahwa mereka memiliki tanggung jawab sosial untuk menjaga kami semua aman," lanjut bunyi surat tersebut.

Insiden penembakan itu dilakukan pemuda berusia 24 tahun bernama James Holmes saat pemutaran midnight 'The Dark Knight Rises' di bioskop 16 Century di Colorado, AS sekitar pukul 00.30 dini hari 20 Juli 2017.

Surat itu ditandatangani oleh 5 pihak yang keluarganya menjadi korban dari peristiwa tragis yang terjadi tujuh tahun lalu itu. Di antara korban tersebut ada yang kehilangan putri juga istri serta orang tua yang berada di malam pemutaran 'The Dark Knight Rises' garapan Christopher Nolan.

Surat ini ditujukan kepada CEO Warner Bros, Ann Sarnoff. Sementara 'Joker' dijadwalkan rilis Oktober 2019.#puput_cgo
 
sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support