Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ngamuk, Bule Tabrakkan Diri di Kuta Telah Diamankan Polisi

Ngamuk, Bule Tabrakkan Diri di Kuta Telah Diamankan Polisi


Caping Gunung Indonesia - Seorang bule yang mengamuk dan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di daerah Sunset Road, Kuta, Bali sudah diamankan polisi. Bule yang belum diketahui identitasnya itu kini masih diperiksa di Mapolsek Kuta."Ditangani Polsek Kuta," kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu (10/8/2019).

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadliansyah belum bisa memberikan keterangan lengkap. Dia mengatakan usai diamankan bule itu dibawa ke RSUP Sanglah."TKp-nya nanti ya, biar lengkap karena TKP-nya ada banyak infonya. Saya juga belum tahu dia itu pengaruh apa kita belum tahu makanya kita kemarin kita amankan dulu kita bawa ke RS Siloam dan dari Siloam dirujuk ke RS Sanglah, makanya kita cek dulu detailnya, nanti saya share," terangnya.

Ricky mengatakan status bule itu belum ditahan. Sebab, bule itu masih harus menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-lukanya. "Untuk status tahanan belum karena luka-lukanya di badannya kan banyak tuh. Kita bawa ke rumah sakit dulu, kalau bawa ke kantor polisi kalau ada apa-apa kan gimana itu," jelas Ricky.

Aksi bule itu menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas beredar viral. Dari video tersebut terlihat saat dikejar warga bule itu lalu menabrakkan diri ke sepeda motor yang melintas hingga pengguna motor tersebut jatuh.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan bule itu diamankan karena mengamuk dan mengambil kendaraan warga. "Diamankan karena mengamuk dan mau ngambil motor orang. Jadi silakan infonya ditanyakan ke Kapolsek Kuta," ucap Agung.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support