Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Warga Di Tulungagung Menghias Kampungnya Untuk HUT RI Ke 74


Warga Di  Tulungagung Menghias Kampungnya Untuk HUT RI Ke 74

“Selain menghias jalan blok atau gang. Sejumlah lomba Agustusan sudah disiapkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Tahun ini ,”tandasnya.
Caping Gunung Indonesia - Semarak sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun kian terasa. Hampir disetiap gang atau blok di Perum Sobontoro Permai Tulungagung sudah berbenah.

Bukti kesadaran warga Perumahan menyambut hari Kemerdekaan RI dengan antusias. Semangat nasionalisme berkobar di setiap blok. Sehingga HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun kian semarak di wilayah ini.

Setiap tahunnya warga Perum Sobontoro permai menyambut HUT Kemerdekaan bangsa Indonesia dengan cara menghias jalan gang atau blok dengan ornamen bendera merah putih.

Menurut Dedy (40 ) warga Perum, dengan di hiasnya masing - masing blok dan ornamen HUT Kemerdekaan RI , Lingkungan tiap gang atau blok terasa semarak semangat nasionalisme dan kebangsaan.

“Setiap tahun sambut Kemerdekaan RI, warga selalu kompak menghias gang atau blok. Anggarannya berasal dari swadaya warga itu sendiri,” katanya  ,Kamis ( 25/07).

Dikatakan Dedy , dengan adanya kesadaran tinggi dari warga Perumahan Sobontoro Permai , sebagai indikator begitu cintanya terhadap bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selain menghias jalan blok atau gang. Sejumlah lomba Agustusan sudah disiapkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Tahun ini ,”tandasnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga di lingkungan yang telah antusias dengan penuh semangat menyambut hari Kemerdekaan RI dengan meriah.

“Saya merasa bangga kepada seluruh warga , Yang telah menyambut hari kemerdekaan dengan antusias,”katanya.

Dedy menambahkan , warga berinisiatif setiap bulan akan mengadakan " saweran " , Sehingga pada saatnya jelang HUT Kemerdekaan RI dapat menghias gang atau blok dengan semarak ,” ujarnya.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support