Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kehadiran Dinar Candy Di Kota Santri Membuat Heboh

Kehadiran Dinar Candy Di Kota Santri Membuat Heboh

Menurut dia, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang belum mengetahui adanya kegiatan tersebut. Hanya saja undangan untuk Bupati dan Wabup untuk hadir di acara OKPR sudah masuk.
Caping Gunung Indonesia - DJ Dinar Candy dikabarkan menjadi bintang tamu launching Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR) di Jombang. Rencana kedatangan DJ seksi itu pun menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.
Kabar kedatangan DJ Dinar Candy diposting akun Instagram info_jombang sejak 26 Juni 2019. Informasi yang ditulis dalam postingan tersebut, DJ dengan nama asli Dinar Miswari itu menjadi bintang tamu acara launching OKPR, Minggu (14/7) pagi di lapangan SMAN 3 Jombang.

Organisasi ini akan menggelar kegiatan donor darah, jalan sehat dan fun colour dengan tema Gerakan Serentak Minum Tablet Tambah Darah. Pesertanya adalah para pelajar SMP dan SMA sederajat, serta mahasiswa.

Peserta yang akan hadir diminta membayar biaya Rp 50 ribu untuk pelajar dan Rp 60 ribu untuk mahasiswa. Setiap peserta akan mendapatkan fasilitas tablet penambah darah, snack, stiker, foto booth, minum dan holypowder.

Acara yang dimeriahkan DJ Dinar Candy ini disebut akan dihadiri Bupati dan Wabup Jombang, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, serta duta remaja Jombang.Rencana kedatangan DJ Dinar Candy pada acara remaja di Jombang pun menjadi perbincangan para netizen. Tak sedikit warganet menyatakaran kurang sepakat dengan kehadiran DJ yang kerap berpenampilan seksi tersebut.

"Bupati santri di Kota Santri kok ngundangnya beginian," tulis akun inisial BL pada kolom komentar , Sabtu (13/7/2019).Hal senada dilontarkan akun D. "Ga sesuai dengan latar belakang Jombang Kota Santri," ujarnya.

Menjadi perbincangan hangat netizen, Ketua OKPR Novia Ratnasari pun angkat bicara. Dia mengunggah komentar melalui akun noviasyver.

Menurut Novia, acara launching OKPR sudah dirancang sejak lama. Dia mengklaim sejauh ini tidak ada pihak yang merasa keberatan dengan kegiatan tersebut. Bahkan dia meminta pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk menemui dirinya secara langsung.

"Mba Dinar Candy kami pihak panitia sudah mempersiapkan agar tidak menjatuhkan norma-norma yang tidak beradap," tulisnya pada kolom komentar postingan info_jombang.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Jombang Sholahuddin menilai kehadiran DJ Dinar Candy dalam acara yang dihadiri kalangan remaja kurang pas.

Menurut dia, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang belum mengetahui adanya kegiatan tersebut. Hanya saja undangan untuk Bupati dan Wabup untuk hadir di acara OKPR sudah masuk.

"Akan kami laporkan ke Pak Wabup dan Ibu Bupati atas kondisi ini. Nanti akan menjadi pertimbangan beliau hadir atau tidaknya," tandasnya.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support