Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Priyo Handoko Layak Menjadi Bupati Trenggalek Kedepan

Priyo Handoko Layak Menjadi Bupati Trenggalek Kedepan

Dukung terus Priyo Handoko sosok yang layak menjadi Bupati Trenggalek Kedepan
Caping Gunung Indonesia - Trenggalek adalah salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur. Trenggalek memiliki banyak sumber daya alam yang sangat melimpah jika masyarakat dapat mengolah sumber daya alam tersebut dengan baik.

Banyak juga kerajinan dari Trenggalek yang sudah mendunia. Trenggalek pada tahun 2015 - 2018 dipimpin oleh Bapak Emil Dardak dengan Wabup Bapak Muhammad Nur Arifin yang membuat kota Trenggalek semakin dikenal oleh masyarakat dalam maupun luar negeri.

Akan tetapi pada tahun 2018 akhir, emil dardak memutuskan untuk menjadi wagub dari Khofifah dan akhirnya dilantik oleh Bapak Jokowi di Istana Negara.

Pemilihan Bupati di Trenggalek memang masih lama, akan tetapi banyak masyarakat berharap adanya pemimpin baru yang dapat membawa Trenggalek menjadi daerah yang lebih maju, lebih unggul, dan lebih baik dari sebelumnya.

Priyo Handoko, beliau sosok pemimpin yang memiliki sifat kerja keras tinggi, ulet dan pantang menyerah sehingga beliau layak untuk dicalonkan menjadi pemimpin Trenggalek tahun 2022 dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki beliau dapat membawa Trenggalek lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera.

Beliau juga asli dari warga Trenggalek, sehingga beliau tahu tentang sejarah maupun keseluruhan yang ada di Kota Trenggalek. Dukung terus Priyo Handoko sosok yang layak menjadi Bupati Trenggalek Kedepan.#nur_cgo



Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support