Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pernah Dibully Nikita Mirzani Karena Make Up Tebal, Dinar Candy Santai

Pernah Dibully Nikita Mirzani Karena Make Up Tebal, Dinar Candy Santai
Pernah, dibilang bukan artis, Dinar kan bukan artis katanya, ya iya emang gua mah DJ. Terus dibilangin, lu pake make up jangan ketebalan, iya nanti bedaknya tipis deh," kata Dinar.
Caping Gunung Indonesia - DJ Dinar Candy banyak disebut mirip artis sensasional Nikita Mirzani. Meski demikian Dinar tak terganggu, Dinar sendiri memang mengaku kenal dengan Nikita.

"Banyak, dibilangin adeknya lah titisannya, ya banyak, mungkin karena mukanya kotak kali ya. Nggak (terganggu) biasa aja sih," kata Dinar usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Di sisi Lain Dinar mengaku juga pernah dibully Nikita Mirzani. Menurut Dinar saat itu Nikita Mirzani menyebut dirinya bukan artis dan bermakeup tebal "Pernah, dibilang bukan artis, Dinar kan bukan artis katanya, ya iya emang gua mah DJ. Terus dibilangin, lu pake make up jangan ketebalan, iya nanti bedaknya tipis deh," kata Dinar.

Tapi tanpa ada masuk di hati Dinar pun memaafkan Nikita. "Dimaafin lah kan dia kayak gitu ke semua orang, aku maafin nggak apa-apa, nggak masalah," tambahnya.

Meski dinyinyir, Dinar mengaku tak ada rasa sakit hati. Apalagi Nikita Mirzani di mata Dinar adalah artis senior yang mungkin saja omongannya benar dan jadi bahan untuk memperbaiki dirinya untuk lebih baik.

"Nggak,kalau aku sih nggak sakit hatian terus bales, nggak. Apalagi dia senior , aku pikir ya udahlah nggak apa-apa. Didengerin aja siapa tahu bener ada positifnya juga buat aku. Maksudnya siapa tahu omongan dia yang diceletukin ke aku ada benernya coba aku berubah penampilan lebih tipis lagi, make up nya," tukasnya.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support