Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tertangkapnya Penjerat Supir Grab


Tertangkapnya Penjerat Supir Grab

Caping Gunung Indonesia - Dhimas Riski Susilo ,22, warga asal Desa/Kecamatan Kauman Tulungagung yang berstatus pelajar ini , harus berurusan dengan Polisi .

Pasalnya Dhimas diduga telah melakukan perampokan di wilayah Dusun Sedayu Desa Bungur Kec.Karangrejo dengan korban Nono Araldiarto ,41, asal Desa Batangsaren Kec.Kauman.


Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Topik Sukendar , sebelumnya korban mendapat order melalui HP pada hari jumat (15/02/2019) sekitar pukul 04.00 wib di dua titik lokasi yaitu Di dekat area persawahan Desa Bungur dan dekat stasiun kereta api.

Setelah bertemu, kedua orang ini lantas naik mobil Brio AG 1757 SS.
Sesampainya di TKP ,pelaku yang saat itu duduk di kursi belakang, tiba - tiba langsung menjerat leher korban yang bekerja sebagai Sopir Crab Online dengan menggunakan tali , selanjutnya korban dibekap menggunakan handuk basah.

" setelah dijerat dan dibekap, korban ini pingsan," terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, setelah berhasil melumpuhkan sasaranya, pelaku mengambil barang- barang milik korban diantaranya 1 buah HP Merk Samsung dan 1 buah Hp merk Meizu M5 warna gold silver.

Usai melakukan aksinya , pelaku lantas memesan Grab Car di depan pasar kliwon Kalangbret dan meninggalkan korban begitu saja.
Korban siuman pada pukul 07.00 wib dan dibantu warga melaporkan kejadian ke Polisi.

Menerima laporan Satreskrim bergerak dengan meminta data dari Crab car yang akhirnya berhasil melacak keberadaan pelaku.

Atas kerja cepat Polisi , pada Minggu (17/02) sekitar pukul 01.00 wib pelaku berhasil dibekuk disalah satu warung kopi di kauman.

" pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 Tahun," imbuh Topik Sukendar.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support