Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jelang Akhir Jabatan, Pakdhe Karwo Ke Jokowi?

Jelang Akhir Jabatan, Pakdhe Karwo Ke Jokowi?

"Ya nanti, rahasia saya, rahasia. Tetapi teman-teman saya kan sudah ngumpul itu. Jadi komunitas Pakdhe kan sudah ke salah satu calon,"
Caping Gunung Indonesia - Gubernur Soekarwo sejak lama telah digadang-gadang melabuhkan dukungannya ke Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun, di beberapa kesempatan, gubernur yang menjabat selama dua periode ini pun menampik hal tersebut.
Sementara itu, menjelang akhir masa jabatannya, akhirnya Pakdhe Karwo sapaan akrabnya mau sedikit memberi kisi-kisi. Meski sempat bungkam, Pakdhe Karwo akhirnya menyebut pilihannya tak jauh berbeda dengan teman-temannya. 

"Ya nanti, rahasia saya, rahasia. Tetapi teman-teman saya kan sudah ngumpul itu. Jadi komunitas Pakdhe kan sudah ke salah satu calon," kata Pakdhe Karwo saat mendatangi Seminar Nasional Pengembangan UMKM dan Workshop Menembus Pasar Digital di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (7/3/2019).
Sebelumnya, diketahui Relawan Pakdhe Karwo (RPK) sempat merapatkan barisannya ke Jokowi-Ma'ruf. Mereka juga meresmikan Rumah Pemenangan yang bertajuk Jowo, atau Jokowi-Soekarwo yang berlokasi di Jalan Jawa, Surabaya.

Dalam peresmian tersebut, hadir pula tokoh Jatim, Martono. Diketahui, Martono merupakan orang dekat Pakdhe Karwo. Saat ditanya sedikit kisi-kisinya, Pakdhe Karwo hanya menyebut teman-temannya. 

"Lah ya itu, teman-temannya Pakdhe sudah. Teman-temannya Pakdhe, (yang poskonya) di Jawa," lanjutnya. Sedangkan saat wartawan menyimpulkan dukungan ini mengarah ke Jokowi, Pakdhe Karwo enggan menyimpulkan. Namun saat ada obrolan antara Pakdhe Karwo dan temannya, dia mengaku telah setuju.
"Saya ndak buat kesimpulan, teman-teman saya, yang jelas teman-teman saya. Dia ngobrol sama saya, saya setuju saja. Belum bisa disimpulkan ke situ (ke Jokowi)," ujar Pakdhe Karwo.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support