Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ayahanda Meninggal, Arumi Bachsin Berduka


Caping Gunung Indonesia - Kabar duka datang dari keluarga Arumi Bachsin. Ayah Arumi, Rudy Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10) pagi.

Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono, membenarkan kabar tersebut. Saat ini Arumi beserta suaminya Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak bertolak ke Jakarta.

"Kami dapat kabar dari ajudan pagi tadi, Pak Rudy meninggal dunia di kediamannya Perumahan Kalibata Indah Jalan Kedondong D-12 Jakarta selatan sekitar jam 04.00 WIB," kata Triadi, Jumat (26/10/2018).

Saat ini Arumi beserta suaminya Emil Elestianto Dardak bertolak ke Jakarta. Keduanya terpaksa membatalkan seluruh agenda kedinasan yang seharusnya dilaksanakan hari ini.

"Pak Bupati dan ibu sudah berangkat ke Juanda sehabis subuh tadi, kemungkinan nanti terbang jam 8.00 WIB," jelas Triadi. Arumi pun menyampaikan rasa dukanya di Instagram Storynya. Ia memposting foto sang ayah di sana."You're in God side now pa," tulis Arumi dilihat detikHOT, Jumat (26/10/2018).

Bukan hanya itu, Arumi juga menuliskan jika dirinya akan sangat merindukan sang ayah nantinya."I'll miss u," sambungnya lagi.

Setelah memutuskan menikah dengan Emil Dardak, Arumi memang menetap bersama sang suami di Trenggalek. Ia juga sudah tidak lagi wara-wiri di dunia hiburan.#nurul_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support