Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Semakin Hari, Semakin Banyak Siswa Di TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku

Semakin Hari, Semakin Banyak Siswa Di TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku
bagaimana tidak karena semakin hari semakin banyak yang mendaftar ingin menjadi siswa di TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku.
Caping Gunung Indonesia - Hari ini Kamis (13/09/2018) terlihat suasana ceria dan menyenangkan di TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku, bagaimana tidak karena semakin hari semakin banyak yang mendaftar ingin menjadi siswa di TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku. Walaupun Kebanyakan siswa maupun siswi di TK Pertiwi Sumbergedong adalah siswa Paud, tetapi banyak juga yang mendaftar sebagai siswa dan siswi TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku.

Banyak sekali hal-hal yang perlu diketahui tentang TK Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku. Seperti adanya permainan Mandi Bola yang mungkin hanya ada di Pusat Perbelanjaan dan itu pun harus membayar, tidak dengan di TK Pertiwi Sumbergedong yang gratis.

Tidak hanya mandi bola, tetapi juga ada kolam yang memiliki berbagai ikan hias yang dibawa oleh siswa-siswi Pertiwi Sumbergedong dan Paud Mutiaraku. Selain adanya kolam dan mandi bola, ada juga taman yang dimana berisi berbagai bunga yang juga dibawa oleh siswa-siswi TK Pertiwi Sumbergedong. Sehingga kini TK Pertiwi Sumbergedong menjadi nyaman dan lebih asri.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support