Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Stres Berakhir Tragis




Caping Gunung Indonesia - Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2018 pukul 17.20 bertempat di Rumah Bapak Jumala Dusun Klumutan Rt 15 Rw 04 desa dawuhan Kec.Trenggalek Kab.Trenggalek telah terjadi gantung diri di gawang pintu kamar.

- Atas nama : Bapak Jumala
-Unur : 60 Thn
-Pekerjaan : Tani
-Alamat : Rt 14/04 Desa Dawuhan

Kronologi Kejadian

1.- Pada hari Minggu tgl 25 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 yang bersangkutan masih melaksanakan aktivitas seperti biasa  yaitu mencuci pakaian, berkebun dll. setelah selesai melaksakan aktifitas biasanya istirahat, karena yang bersangkutan dirumah hanya tinggal sediri, anak dan istri bekerja di Surabaya.

2.- Pada pukul 17.20 Sdr. Parto umur 40 thn yang merupakan kakak ipar dari korban melihat rumah korban lampunya belum di nyalakan, sdr.Parto berusaha memanggil korban untuk menyalakan lampu. Setelah dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban. Sdr,Parto langsung membuka pintu dapur.  saat itu juga Sdr.Parto melihat Bpk. Jumalal dalam keadaan tak bernyawa dengan tali terikat dileher, digawangan pintu kamar setimggi 2 meter. Pada saat itu juga Sdr.Parto langsung berteriak minta tolong.

3.- Penyebab kejadian tersebut dimungkinkanb karena depresi, karena Bpk.Jumala mempunyai riwayat penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.

Langkah Yang Diambil sbb :

-Babinsa Dawuhan Serda Suparno & Kepala Desa Dawuhan mendatangi TKP>
-Menghubungi aparat terkait untuk mengidentifikasi.
-Menghubungi Dr. Puskesmas untuk visum korban.
-Dari hasil visum luar oleh Dr.Reza dari puskesmas Rejowinangun tidak ada tanda-tanda penganiyayaan murni gantung diri.
-Melaporkan kejadian ini pada aparat terkait.
#nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support