Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Meninggal Saat Tengah Menangkap Ikan Di Munjungan

Meninggal Saat Tengah Menangkap Ikan Di Munjungan

Pak Mukaji alias Bero, Laki-laki, Umur 60tahun, agama islam, perkerjaan Nelayan, alamat Rt 04 Rw 01, Ds. Tasikmadu, Kec. Watulimo, Kab. Trenggalek.Setelah dilakukan pemeriksaan Dokter tdk ada tanda2 Penganiayaan, dan Kekerasaan.
Caping Gunung Indonesia - Jumat(22/09/2017) di DesaTasikmadu telah terjadi Orang Meninggal Dunia dilaut, diperkirakan antara perairan Munjungan kab Trenggalek deng Kapal Motor(KM) Purse Seine/ Slerek: RUKUN MAKMUR, yg di Nahkodai oleh Bpak, Agus Mulyono, umur 50th alamat Rt. 04 rw. 01 desa Tasikmadu Kec. Watulimo Kab. Trenggalek.

WAKTU DAN TEMPAT KEJADIAN : pada hari Jumat tgl 22 September 2017, sekitar pukul 24
00 wib. TKP wilayah Perairan munjungan kab Trenggalek. KORBAN :
Pak Mukaji alias Bero, Laki2, Umur 60tahun, agama islam, perkerjaan Nelayan, alamat Rt 04 Rw 01, Ds. Tasikmadu, Kec. Watulimo, Kab. Trenggalek.Setelah dilakukan pemeriksaan Dokter tidak ada tanda-tanda Penganiayaan, dan Kekerasaan.

SAKSI 2 :
1. Bpak. Sugito ,umur. th, laki2
alamat, Rt. 21/05 desa Prigi.
2. Pairan, umur 60th, laki2.
alamat. Rt. 04/01, desa Tasikmadu. kec Watulimo, Kab Trenggalek

BARANG BUKTI :
1. Celana panjang Training abu2 lis hitam.
2. Kaos lengan pendak warna abu2, Lorek hitam.

KRONOLOGIS :
Korban berangkat dri Pelabuhan Prigi sekitar pukul 19.00wib dan sampai ditengah laut pada saat mau melaksanakan Tawur ikan Pertama, korban dibangunkan skitar pukul 24.00wib dan sudah tidak ada Respon atau diperkirakan meninggal, tepat diperairan munjungan Kab Trenggalek. selanjutnya langsung korban dibawa pulang dan sampai di Pelabuhan skitar jam 05.00wib#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support