Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Anggota ILM Peduli Dawar

Anggota ILM Peduli Dawar
Proses pendistribusian air bersih dilakukan dengan cara estafet dengan cara pengisian satu persatu di antara jajaran / barisan jurigen ,bak,tong yang di gunakan warga sebagai tempat penampungan air bersih nantinya akan di pergunakan sebagai keperluan MCK.
Caping Gunung Indonesia - Kecamatan JETIS dan KUTOREJO kembali mendistribusikan air bersih ke desa madureso kec.Dasar blandong kab.Mojokerto. Menindak lanjuti pembagian/ pendistribusian di jilid pertama pada hari minggu tanggal 10 SEPTEMBER 2017 di daerah tersebut memang saat ini sedang dilanda krisis air bersih. Terutama dusun guyangan,dusun madureso,dan desa grogol. Proses pendistribusian air bersih dilakukan dengan cara estafet dengan cara pengisian satu persatu di antara jajaran / barisan jurigen ,bak,tong yang di gunakan warga sebagai tempat penampungan air bersih nantinya akan di pergunakan sebagai keperluan MCK. Pendistribusian air bersih memakan waktu kurang lebih 4 jam untuk menyisir dan menjangkau pemukiman warga yang berda di desa madureso. Dalam acara kali ini grub INFO LANTAS MOJOKERTO Korcam kutorejo tidak sendiri kami di bantu korcam sooko,korcam puri ,korcam pacet,korcam bangsal ,korcam jetis .yang telah berperan banyak membantu dalam pendistribusian air bersih yang sedia kala 1 tangki menjadi 2 tangki.

Namun ada hal yang menjadikan kami sedikit iba terkait keanggotaan ILM Dawar yang masih sedikit respons nya terkait kegiatan positif ini. Kami menghimbau kepada dolor-dolor semua khususnya dolor dawar agar bersama" membantu bahu membahu menginformasikan dan mengawal kegiatan positif yang ada di ILM untuk bersama menciptakan kerukunan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin di seluruh kecamatan yang ada di Mojokerto.#Lilis_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support