Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kante Lupakan Liga Champions demi Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Antonio Conte mengaku tidak tahu mengapa N'Golo Kante memutuskan untuk pergi dari Leicester City dan menerima pinangan timnya, Chelsea, di musim panas ini.

Dari sisi nama besar, Chelsea memang pilihan yang lebih baik dari Leicester. Namun demikian, The Blues hanya finish di peringkat 10 musim lalu dan tidak bermain di Liga Champions musim ini, berbeda dengan Leicester, yang musim lalu keluar sebagai juara liga.

"Saya tidak tahu mengapa ia memilih Chelsea, anda harus tanya padanya. Saya harap itu karena pembicaraan saya dengannya! Saya mendatangkan N'Golo. Saya kira ia pemain penting untuk masa kini dan masa depan Chelsea. Kami membuat pembelian hebat dengan mendatangkannya dari Leicester," tutur Conte.

"Ia pemain fantastis. Ia bisa bermain dengan tiga orang di lini tengah dan dua orang di lini tengah dan di Leicester, ia bermain dengan Danny Drinkwater. Di laga melawan Hull, ia bermain bersama Nemanja Matic. Di pertandingan lain, ia bermain bersama Oscar atau Matic dan Cesc Fabregas, namun saya kira ia bisa bermain di kedua sisi lapangan."
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support